WILUJEUNG SUMPING DI KOMUNITAS PEDULI KAMPUNG HALAMAN - SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI KAMPUNG HALAMAN

01 January 2012

Aksi Mulung di Ciparigi Part 2

Minggu, 1 Januari 2012, Pesta Tahun baru sudah selesai, Namun semangat tim WALCIP (Warga Peduli Ciparigi) masih membara dengan konsep semangat baru kami melakukan aksi mulung lagi yang kali ini berlokasi di bawah Jembatan Jln. Bangbarung Raya. kami melakukan kegiatan di pagi ini hanya 7 orang, namun cukup memuaskan ketika kami berhasil membersihkan curug kecil dibawah jembatan yang menjadi titik penumpukan sampah.
hambatan yang terjadi ketika kegiatan ini berlangsung adalah terjadinya perdebatan antara Nur Iman Soleh "Ketua Warga Peduli Ciparigi" dengan salah satu petugas kebersihan Mesjid Ar- Rahman yang seenaknya membuang puing-puing ke Sungai. Selain itu kami juga mendapat teguran dari penjaga Kelurahan yang tidak mengijinkan kita menyimpan sampah di depan kelurahan lagi untuk di tangani pihak kelurahan seperti minggu lalu katanya sih "ga mau direpotin lagi"ujar iyul sapaanya petugas kelurahan.
Masalah demi masalah yang kami alami semoga menjadi awal yang baik demi perubahan Sungai Ciparigi dan masyarakat bantaran Sungai Ciparigi.JUN

1 comment:

Kali Jogo said...

semangat.............terus semangat............