WILUJEUNG SUMPING DI KOMUNITAS PEDULI KAMPUNG HALAMAN - SELAMAT DATANG DI KOMUNITAS PEDULI KAMPUNG HALAMAN

15 January 2012

Susur Ciparigi

Minggu, 15 Januari 2012
Pagi  tepatnya pukul 08.30 WIB yang ditemani rintiknya hujan, namun tidak menghalangi niatnya tim Aksi peduli Ciparigi untuk menyusuri sungai Ciparigi. Penyusuran yang dimulai dari Jembatan Babakan yang menjadi batasan antara kelurahan Bantarjati, Babakan, Tegal Lega dan Tegal Gundil sampai Jembatan Bangbarung Raya yang menjadi batas RW 10  dan RW 2 kelurahan Tegal Gundil.
Kegiatan yang di beri nama ”Susur Ciparigi”  ini bertujuan memperoleh data terkini keadaan sungai Ciparigi dan hasilnya akan di aplikasikan dalam sebuah peta sungai Ciparigi yang melintasi kelurahan Tegal Gundil. Kegiatan ini dilakukan oleh 6 orang pelaksana diantaranya sebagai Penentu Track “Iman”, Pengguna GPS “Juna”, Dokumetasi Foto “Yoyo”, dan Pendataan  “Purnama, Didi & Dewi”S.
Data yang sudah diperoleh baru mencapai 40 % dan sisanya akan kita lakukan di minggu ke-3 bulan Februari sesuai waktu yang sudah kita rencanakan. Besar harapan agar semua warga bantaran sungai Ciparigi ikut berpartisipasi dalam kegiatan ini. JUN

No comments: